Rabu, 30 Juni 2010

Urun Rembuk Untuk Kemajuan kecamatan Selo



Selo adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Indonesia. Selo terletak di kaki gunung Merapi sebelah timur dan gunung Merbabu sebelah selatan.

Selo memiliki potensi yang sangat luar biasa, antara lain pertanian,peternakan, seni budaya dan pariwisata.lokasi yang terletak diantara 2 gunung merupakan anugrah tersendiri bagi masyarakat Selo.

Dengan segala potensi diatas seharusnya Selo bisa lebih maju lagi, atau paling tidak bisa sejajar dengan daerah-daerah lain yang memiliki topografi mirip dengan Selo seperti, Kopeng, Bandungan, Tawangmangu,dll lalu kenapa Selo masih tertinggal dibanding daerah lain di Boyolali??

Monggo untuk masyarakat Selo Urun Rembuk Untuk Kemajuan Selo. Silahkan berikan usulan saran atau masukan demi kebaikan Selo.


1 komentar:

  1. Menurut saya Sumber Daya Manusia Selo adalah penyebab Selo belum bisa sejajar dengan daerah lain, kesadaran masyarakat akan pendidikan masih minim,SDA yang melimpah kalau tidak dimanfaatkan oleh SDM yang handal akan sulit untuk bersaing dan memiliki Selling Point untuk kemajuan Selo dimasa mendatang.

    BalasHapus